Kamis, 30 April 2020

Yovie & Nuno – Dia Milikku

 Yovie & Nuno – Dia Milikku
Dok: hot.detik.com
Do = G

INTRO: G  Em  D/F#  (2x)

Bm            Am     D
Semula ku tak tahu
                Bm                      D
Engkau juga kan ingin memilikinya
Am                            Bm
Bukankah ku lebih dulu
                             Am
Bila engkau temanku
                                       D
sebaiknya tak mengganggu

REFF:
                  G                     F#m
  Dia untukku bukan untukmu
               Em                   D
  Dia milikku bukan milikmu
                   C                                Bm
  Pergilah kamu, jangan kau ganggu
  (Lihatlah nanti, lihatlah saja)
                Am               D
  Biarkan aku mendekatinya
       G                         F#m
  Kamu tak akan mungkin
                       Em              D 
  mendapatkannya karena dia
                 C                     Bm
  berikan aku pertanda cinta (juga)
                       Am                    D
  Janganlah kamu banyak bermimpi..

G     Em    D/F#
Oo.. dia untuk aku...
Bm              Am       D
Bukankah belum pasti
             Bm                  Am             D
Kamu juga kan jadi dengan dirinya
Am                      Bm                       Am
Dia yang menentukan apa kan terjadi
                                 D
Tak usah mengaku ku

REPEAT: REFF

INTRO: Em  D/F#  Em  D/F#

Am        Bm               Am
Kusarankan engkau mundur saja....

Do = A

REPEAT: REFF (2x)

A     F#m    E/G#   A
Oo... Dia untuk aku...
             F#m  E/G#   A
Bukan... dia untuk aku...